Pansel Blusukan Telusuri Rekam Jejak Calon Komisioner LPSK

Pansel Blusukan Telusuri Rekam Jejak Calon Komisioner LPSK
Pansel Blusukan Telusuri Rekam Jejak Calon Komisioner LPSK
JAKARTA - Panitia seleksi calon Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban 2013-2018 blusukan mengungkap rekam jejak 39 calon yang akan melewati seleksi penilaian profil (profil assesment). Para calon itu sebelumnya sudah lulus tahap penulisan makalah pekan lalu.

"Tahap blusukan dan profile assesment ini dilakukan sebagai bahan pertimbangan Pansel, menilai kredibilitas dan rekam jejak calon anggota LPSK periode kedua," kata Juru Bicara LPSK Maharani Siti Sofia,  Minggu (19/5).

Menurut Maharani, 39 calon anggota terpilih yang telah melengserkan 23 calon lainnya pekan lalu, akan mengikuti tahap profile assesment yang dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pada 20 Mei 2013 dan gelombang kedua 21 Mei 2013.

"Panitia Seleksi berharap, masyarakat dengan identitas yang jelas dapat menyampaikan pendapat dan tanggapan tertulis mengenai penilaian profile dan rekam jejak Calon Anggota LPSK," katanya.

JAKARTA - Panitia seleksi calon Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban 2013-2018 blusukan mengungkap rekam jejak 39 calon yang akan melewati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News