Pansus Haji Fokus Bahas Kesimpulan Kerja, Segera Dibawa ke Paripurna

Pansus Haji Fokus Bahas Kesimpulan Kerja, Segera Dibawa ke Paripurna
Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan apresiasi kepada Kemenag atas suksesnya penyelenggaraan rangkaian ibadah haji tahun ini. ilustrasi: ANTARA FOTO/Saudi Press Agency/Handout via REUTERS/pras/cfo

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Angket Haji 2024 melaksanakan rapat internal di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24) untuk membahas kesimpulan dari kerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) itu.

Anggota Pansus Marwan Jafar menyebut DPR periode 2019-2024 bakal melaksanakan Rapat Paripurna pada Kamis (26/9).

Menurutnya, Pansus dalam dua hari ke depan sejak Selasa akan melaksanakan rapat internal demi membahas kesimpulan kerja.

"Fokus pembahasan mengenai kesimpulan dan rekomendasi," kata legislator Fraksi PKB itu ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Marwan mengatakan Pansus berkejaran dengan waktu demi menyelesaikan kesimpulan kerja mereka. Sebab, konklusi itu nantinya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna pada Kamis.

"Tanggal 26 (September, red) kami harus memparipurnakan hasil Pansus," ujar eks Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) itu.

Marwan mengatakan Pansus tidak lagi berencana melaksanakan rapat terbuka dengan memanggil pihak tertentu hingga Kamis besok untuk menyelidiki masalah saat pemerintah melaksanakan haji 2024.

"Sudah, kami tidak melakukan pemanggilan siapa pun yang terkait dengan ini, ini sudah tuntas," kata alumnus Universitas Islam Indonesia Yogyakarta itu.

Pansus Angket Haji 2024 melaksanakan rapat internal di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24). Apa yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News