Pantang Jadi Pecundang

Pantang Jadi Pecundang
PANAS: Robin Van Persie yang mengaku belum terbiasa dengan panasnya persaingan MU kontra Liverpool. FOTO: Ist
MANCHESTER - Lupakan sejenak derby Manchester atau peringkat di klasemen sementara Premier League musim ini. Demi nama besar sejarah rivalitas, Manchester United versus Liverpool masih tertulis sebagai pertandingan sarat gengsi dan prestise di Inggris.

Ditambah bumbu-bumbu kontroversi seperti kasus rasisme musim lalu, atmosfer laga di Old Trafford malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 20.30 WIB) digaransi tetap panas. Pelatih United Sir Alex Ferguson bahkan masih khawatir dengan ancaman yang bisa ditebar Liverpoool.

Pelatih yang akrab disapa Fergie itu menyebut The Reds " julukan Liverpool " bakal tampil lebih baik dibandingkan pertemuan pertama musim ini di Anfield (23/9/2012). Fergie mungkin sadar apabila Jonjo Shelvey tidak dikartu merah di babak pertama kala itu, Setan Merah " sebutan United " mungkin tidak menang 2-1. 

 

"Liverpool tetap Liverpool. Ini seperti laga derby yang menguras emosi. Ini selalu menjadi pertandingan yang sangat penting dan mengugah adrenalin," kata Fergie kepada MUTV.

 

MANCHESTER - Lupakan sejenak derby Manchester atau peringkat di klasemen sementara Premier League musim ini. Demi nama besar sejarah rivalitas, Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News