Pantang Lengah di Kandang

Pantang Lengah di Kandang
Pantang Lengah di Kandang
MANCHESTER - Impian Manchester City menjuarai Premier League Inggris telah tercapai setelah menanti 44 tahun lamanya. Berikutnya mereka berambisi bersaing di Liga Champions setelah musim lalu tersisih dini di fase grup.

   

Klub berjuluk The Citizens itu memulai kampanyenya di Liga Champions dengan kekalahan dari Real Madrid 2-3 pada matchday pertama (18/9). Dengan ketatnya persaingan di Grup D, pantang bagi mereka untuk tergelincir lagi.

Masalahnya, pada matchday kedua, dini hari nanti, mereka harus bertanding melawan Borussia Dortmund. Tidak akan mudah bagi City untuk merebut tiga angka, sekalipun mereka bertanding di markasnya Etihad Stadium.

"Saya pikir akan sulit. Kami harus memperbaiki performa kami di Madrid dan bekerja keras melawan Dortmund yang merupakan tim fantastis. Mereka bertahan bersama dan menyerang bersama," Yaya Toure, gelandang City, seperti dikutip AP.

MANCHESTER - Impian Manchester City menjuarai Premier League Inggris telah tercapai setelah menanti 44 tahun lamanya. Berikutnya mereka berambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News