Panwas Dituding Pilih Kasih

Panwas Dituding Pilih Kasih
Panwas Dituding Pilih Kasih
LANGSA-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Langsa dituding pilih kasih. Hal ini terkait aksi penertiban sejumlah baliho calon Walikota Langsa karena mengandung unsur kampanye, di beberapa titik di di Kota Langsa.

Pasalnya, sampai saat ini masih ada beberapa baliho calon Walikota Langsa mengandung unsur kampanye, tersebar dan terpasang disejumlah titik dalam kawasan Pemko Langsa, tapi belum juga ditertibkan.

"Dalam beberapa hari ini Panwaslu melakukan penertiban baliho calon yang dinilai mengandung unsur kampanye, tapi sampai sekarang masih ada yang belum ditertibkan, ini kita melihatnya ada pilih kasih," ungkap Jalaluddin salah seorang warga Kota Langsa kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) kemarin.

Menurutnya, jika Panwas ingin menertibkan, seharusnya seluruh baliho calon yang mengandung unsur kampanye ditertibkan. Sehingga tidak ada asumsi di masyarakat bahwa Panwaslu tebang pilih dalam menertibkan alat perage kampanye dimaksud.

LANGSA-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Langsa dituding pilih kasih. Hal ini terkait aksi penertiban sejumlah baliho calon Walikota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News