Panwaslu Segera Ambil Keputusan soal Iklan Prabowo

Panwaslu Segera Ambil Keputusan soal Iklan Prabowo
Panwaslu Segera Ambil Keputusan soal Iklan Prabowo
JAKARTA - Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) sudah terang-terangan mengakui bahwa iklannya dimaksudkan untuk mengkampanyekan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Namun, Panwaslu DKI tak mau langsung memvonis ada pelanggaran pemilu yang dilakukan organisasi pimpinan Prabowo Subianto itu.

 

Ketua Panwaslu DKI Ramdhansyah mengatakan bahwa pihaknya masih perlu memanggil beberapa saksi lagi. Ia merasa kasus ini perlu direkonstruksi secara menyeluruh.

 

"Kita lihat lagi, beberapa media buyer biro iklan kami panggil. Kami sudah dapat nama dan kontak maupun lembaga penyiaran yang menayangkan ini. Kami akan merekonstruki ini secara benar," kata Ramdhansyah kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Senin (3/9).

 

Ramdhan beralasan, Panwaslu masih harus menelusuri apakah ada unsur sengaja berkampanye di luar Jadwal. Pasalnya, perwakilan APPSI mengaku tak tahu menahu mengenai larangan kampanye di luar jadwal.

 

JAKARTA - Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) sudah terang-terangan mengakui bahwa iklannya dimaksudkan untuk mengkampanyekan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News