Paolo Maldini Kritik Kebijakan Transfer Milan

Paolo Maldini Kritik Kebijakan Transfer Milan
Paolo Maldini. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MILAN - Hasil buruk yang dialami AC Milan musim ini membuat sang legenda hidup Paolo Maldini angkat suara. Mantan bek kiri itu menilai, manajemen Milan melakukan kesalahan dalam bursa transfer.

Kesalahan itu terjadi tiga musim lalu. Ketika itu, tim berjuluk Rossoneri tersebut ternyata malah melakukan cuci gudang. Saat itu, Milan menjual banyak pemain yang mampu mengangkat prestasi tim.

Mereka di antaranya ialah Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic yang dilepas ke Paris Saint Germain. Bagi pria berusia 45 tahun itu, kebijakan tersebut adalah hal yang membuat Milan akhirnya melempem.

"Milan mengalami momen yang sulit karena dua atau tiga musim lalu menjual sebelas atau 12 pemain secara bersamaan. Mereka adalah pemain yang membentuk pondasi untuk skuat ini pada musim sebelumnya," terang Maldini pada beIN Sport, Selasa (6/5).

Sialnya, Milan tak bisa mendapatkan pemain sepadan yang bisa menggantikan para penggawa yang sudah dijual itu. Bagi Maldini, itu merupakan kesalahan mendasar yang dilakukan manajemen Milan.

"Klub tidak bisa menggaet pemain yang memiliki kemampuan seimbang, terutama karena potensi ekonomi sudah berbeda dibandingkan masa lalu. Ada kekurangan perencanaan yang membuat generasi saat ini mengalami kesulitan," tegas Maldini. (jos/jpnn)


MILAN - Hasil buruk yang dialami AC Milan musim ini membuat sang legenda hidup Paolo Maldini angkat suara. Mantan bek kiri itu menilai, manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News