Paolo Maldini Tolak Tawaran Jadi Direktur Olahraga PSG

Paolo Maldini Tolak Tawaran Jadi Direktur Olahraga PSG
Paolo Maldini. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MILAN - Paolo Maldini memang masih menganggur seusai pensiun dari AC Milan. Namun, bukan berarti mantan kapten Milan tersebut bakal menerima semua tawaran yang datang kepadanya.

Buktinya, Maldini menolak tawaran Paris Saint Germain yang akan menempatkannya sebagai Direktur Olahraga. Menurut Maldini, PSG tak harus mengikatnya untuk mengisi jabatan itu.

Padahal, PSG ngebet mendatangkan pria berusia 45 tahun itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Leonardo. Sayangnya, keinginan PSG bakal bertepuk sebelah tangan.

"Saya pikir, saat ini PSG tak membutuhkan sosok seperti saya. Mereka tak butuh saya untuk menjadi Direktur Olahraga," terang Maldini pada beIN Sport, Senin (5/5).

Bagi mantan bek kiri timnas Italia itu, PSG sudah memiliki susunan organisasi yang sangat solid. Hengkangnya Leonardo juga dianggap bukan halangan untuk menerapkan kebijakan transfer.

"PSG sudah tersusun dengan baik. Namun, hubungan kami sangat bagus. Kami bersahabat baik. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," tegas Maldini. (jos/jpnn)


MILAN - Paolo Maldini memang masih menganggur seusai pensiun dari AC Milan. Namun, bukan berarti mantan kapten Milan tersebut bakal menerima semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News