Papa Novanto Komentari Penangkapan Bupati Doyan Teler, Begini Katanya

Papa Novanto Komentari Penangkapan Bupati Doyan Teler, Begini Katanya
Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi saat diamankan di kantor BBN. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Setya Novanto mengaku sudah mengetahui adanya kader partainya yang baru saja dilantik jadi Bupati Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, AW Nofiadi, digaruk Badan Narkotika Nasional (BNN) karena suka teler mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Namun, kandidat ketum partai beringin itu menilai asas praduga tak bersalah harus tetap dikedepankan. Secara internal, persoalan ini menurutnya juga akan dievaluasi partainya.

"Saya tadi melihat di televisi. Saya nanti akan melihat secara jelas. Yang  saya tahu keluarganya, adalah keluarga besar partai golkar. Ini semuanya diserahkan pada pihak berwajib, ada praduga tak bersalah, kami evaluasi di partai," kata Novanto di gedung DPR Jakarta, Selasa (15/3).

AW Nofiadi merupakan kader Partai Golkar yang baru sebulan lalu dilantik setelah memenangi Pilkada Serentak 9 Desember 2015. Ia merupakan anak Mawardi Yahya, mantan Bupati OI dua periode yang juga tokoh partai beringin di sana.

Namun, kebiasaannya mengkonsumsi narkoba berujung penangkapan oleh BNN pada Minggu (13/3) malam lalu. Kini, Nofiadi mendekam dalam tahanan BNN di Jakarta.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Panggil Menhub Era SBY


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News