Papua Barat Rasa Surabaya

Papua Barat Rasa Surabaya
Papua Barat Rasa Surabaya
JAKARTA - Meski mengusung nama Manokwari Valeria Papua Barat, komposisi tim tersebut bisa dikatakan beraroma Surabaya. Hal itu tak lepas dari banyaknya mantan penggawa Surabaya Bank Jatim yang berada di tim. Setidaknya, lima pilar Bank Jatim mendominasi tim. Mereka di antaranya ialah Dini Indah Sari serta Maya Kurnia Indri.

Roy Rodgers, ofisial Manokwari mengatakan, keputusan manajemen untuk mengontrak lima pemain tersebut tentu tanpa alasan. Kelimanya dianggap memiliki kemampuan mumpuni untuk mengangkat performa Manokwari.

Kelimanya juga merupakan bagian penting dari sukses Bank Jatim merebut gelar juara Livoli Divisi Utama 2012. "Mereka akan sangat membantu tim. Kehadiran mereka bakal membuat kami semakin kuat," ujar Roy dalam sesi press conference tadi.

Keberadaan Maya Kurnia Indri dkk bakal dikolaborasikan dengan pilar yang sudah terlebih dahulu dikontrak. Di antaranya ialah duo Papua Yokbeth Kapasiang serta Devotha Rahawarin. Manokwari juga sudah mengontrak tiga pemain asing. Yakni Cindy Maria Ramires (Kolombia), Reglabell (Kuba) serta Tami Mahon (Kanada). Namun, hingga kini Mahon belum mendapatkan KITAS. "Dengan komposisi seperti ini, kami berani menargetkan menjadi juara musim ini," tegas Roy. (jos/mas/jpnn)

JAKARTA - Meski mengusung nama Manokwari Valeria Papua Barat, komposisi tim tersebut bisa dikatakan beraroma Surabaya. Hal itu tak lepas dari banyaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News