Para Istri Djoko Belum Pasti Hadiri Sidang Perdana

Para Istri Djoko Belum Pasti Hadiri Sidang Perdana
Irjen Pol Djoko Susilo saat tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi untuk menghadapi sidang perdana Selasa (23/4). FOTO: ADE SINUHAJI / JPNN
JAKARTA - Sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang tersangka Inspektur Jenderal Djoko Susilo akan digelar sekitar pukul 13.00, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Teuku Nasrullah, salah satu Kuasa Hukum Irjen Djoko menyatakan, keluarga jenderal bintang dua itu sudah diberitahukan soal persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan siang ini.

"Sudah (diberitahu), tapi karena ini cuma pembacaan dakwaan, jadi tidak tahu juga akan hadir atau tidak," kata Nasrullah, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/4).

Ia juga memastikan semua kuasa hukum Djoko akan mendampingi sang jenderal di persidangan perdana ini. Yakni, Hotma Sitompul, Juniver Girsang, Tommy Sihotang dan Nasrullah. "Semua lawyer pasti akan hadir," jelasnya.

JAKARTA - Sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek Driving Simulator SIM di Korlantas Polri dan Tindak Pidana Pencucian Uang tersangka Inspektur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News