Para Menteri Bahas Stabilisasi Harga Pangan

Para Menteri Bahas Stabilisasi Harga Pangan
Para Menteri Bahas Stabilisasi Harga Pangan
JAKARTA - Jelang pemerintah akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), beberapa harga pokok bahan pangan masih tinggi. Untuk itu sore nanti, sejumlah menteri akan mengelar rapat terkait kebijakan stabilisasi harga pangan (beras, daging, hortikultura, gula dan kedelai).

Rapat koordinator (rakor) rencananya akan dilakukan pukul 16.00 WIB di ruang Mahakam lantai 3 Gedung AA Maramis, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (13/5).

Rapat akan dipimpin langsung oleh Menko Bidang Perekonomian Hatta Rajasa. Sejumlah menteri yang diagendakan akan hadir yakni, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Men PPN/Bappenas, Men KP, Menhut, Menkop UKM Syarief Hasan, Wamenkeu1, Ka. BPN, Ka. BPS, Deputi Seswapres Bidang Kesra dan Penanggulangan Kemiskinan, Staf Khusus Presiden Bidang Pangan dan Energi, Deputi Menko Kesra Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan pemberdayaan Masyarakat, dan Dirut Perum Bulog Sutarto Alimoeso. (chi/jpnn)


JAKARTA - Jelang pemerintah akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), beberapa harga pokok bahan pangan masih tinggi. Untuk itu sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News