Para Napi Sebut Denny Indrayana Malaikat Azab

Para Napi Sebut Denny Indrayana Malaikat Azab
Para Napi Sebut Denny Indrayana Malaikat Azab
JAKARTA - Para narapidana rupanya mengikuti sepak terjang Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Denny Indrayana, terutama terkait kebijakannya yang memperketat pemberian remisi bagi para napi kasus korupsi, narkoba, terorisme, dan sejumlah kasus tindak pidana khusus lainnya.

Nah, para napi menyebut Denny sebagai 'malaikat azab'. Hal ini diungkapkan Anton Medan, seorang mantan napi yang kini menjadi ustadz dan sering berceramah di lapas-lapas.

Istilah malaikat azab, kata Anton Medan, untuk pertama kali didengar saat berdakwa dihadapan warga binaan di salah satu lapas.

"Ustad jangan hanya memberi kami ceramah-ceramah agama. Ustad mestinya juga tahu kami sudah terima hukuman dari hakim tapi di dalam Lapas juga dihukum lagi oleh malaikat azab," kata Anton Medan, mengutip aspirasi warga binaan, dalam diskusi 'Kerusuhan LP Tanjung Gusta, Siapa Bertanggung jawab?' di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/7).

JAKARTA - Para narapidana rupanya mengikuti sepak terjang Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Denny Indrayana, terutama terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News