Para Rookie Berbagi Gelar

Para Rookie Berbagi Gelar
Para Rookie Berbagi Gelar
BILA bintang lama mendominasi kontes slam dunk, tidak demikian halnya dengan kontes-kontes lain. Para rookie (pendatang baru) merebut gelar 3-Point Shootout dan Skills Challenge.

Daequan Cook, bintang baru Miami Heat, merebut gelar tembak jarak jauh. Pada babak final dia mencetak 19 poin, mengalahkan Rashard Lewis, jagoan Orlando Magic. Di ronde sebelumnya, kedua pemain itu menyisihkan juara bertahan (dua tahun berturut-turut) Jason Kapono (Toronto Raptors), Danny Granger (Indiana Pacers), Mike Bibby (Atlanta Hawks), dan Roger Mason (San Antonio Spurs).

''Saya merasa ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya termasuk penembak tiga angka elite. Malam ini (kemarin WIB, Red) saya mampu menunjukkan itu,'' kata Cook.

Dalam Skills Challenge, yang menantang kemampuan dribbling, passing, dan shooting, gelar direbut pendatang baru Chicago Bulls, Derrick Rose. Di babak final, dia mengalahkan Devin Harris dari New Jersey Nets. Rose mencatat waktu 35,3 detik, atau 4,4 detik lebih cepat daripada Harris.

BILA bintang lama mendominasi kontes slam dunk, tidak demikian halnya dengan kontes-kontes lain. Para rookie (pendatang baru) merebut gelar 3-Point

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News