Parade Gol 5-1, Persib ke 4 Besar ISL

Parade Gol 5-1, Persib ke 4 Besar ISL
Parade Gol 5-1, Persib ke 4 Besar ISL
BANDUNG -- Persib Bandung berhasil memaksimalkan laga kandang untuk meraih tiga poin saat mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/4) sore WIB dengan skor 5-1. Hasil ini membuat Persib merangsek ke posisi 4 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL)

Persib Bandung yang mendapat dukungan penuh dari bobotoh mengusai jalannya pertandingan. Di menit 19, gelandang sayap M Ridwan berhasil mencetak gol lewat tendangan lob yang melewati kiper Mukti Ali Raja. Sebelumnya Ridwan mendapat umpan dari striker Serginho van Dijk.

Jelang turun minum Persib Bandung berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari bluner Mukti Ali Raja yang membuat Tony Sucipto dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Pelatih Persita Tangerang, Ely Idris melakukan perubahan penting di babak kedua. Ia mengganti Mukti Ali Raja dengan kiper berusia 18 tahun Reky Rahayu.

BANDUNG -- Persib Bandung berhasil memaksimalkan laga kandang untuk meraih tiga poin saat mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News