Pariaman Jadi Kota Layak Anak

Pariaman Jadi Kota Layak Anak
Pariaman Jadi Kota Layak Anak
PARIAMAN---Kota Pariaman menerima penghargaan anugerah Kota Layak Anak (KLA)  kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak RI. Penghargaan diterima Walikota (Wako), Drs. H. Mukhlis Rahman, MM  Rabu (3/10) dalam suatu acara yang dipusatkan di Hotel Grand Sahid Jaya,  Jakarta.

Wako, Mukhlis Rahman, baru-baru ini dalam ekposenya mengungkapkan, sejak  dicanangkan 2 tahun silam, program KLA di Pariaman berjalan cukup baik.  Sukses itu tak lepas dari komitmen kuat, kerja keras dan kerjasama yang baik  semua stakeholder, termasuk peran serta masyarakat.

Baca Juga:

Dari kerjasama itu, banyak hal telah terwujud mendukung Pariaman sebagai  KLA. Banyak kegiatan pembangunan dan kebijakan di Kota Pariaman yang telah  selaras dan sejalan dengan tujuan pemenuhan hak-hak anak. Itu lah yang  kemudian mendasari kenapa Pariaman dapat anugerah KLA dari pemerintah pusat.

 

Dijelaskan, dalam mewujudkan Pariaman sebagai KLA, telah disusun rencana  jangka panjang yang melibatkan semua pihak. Baik pemerintah maupun pihak  swasta. Rencana jangka panjang itu dikenal dengan nama Rencana Aksi Daerah  (RAD). RAD ini menjadi salah satu tugas gugus tugas KLA Pariaman.

PARIAMAN---Kota Pariaman menerima penghargaan anugerah Kota Layak Anak (KLA)  kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News