Park Ji-sung Bertahan hingga 2013

Park Ji-sung Bertahan hingga 2013
Park Ji-sung Bertahan hingga 2013
MANCHESTER - Park Ji-sung memastikan masa depannya masih bersama Manchester United. Itu setelah Park resmi meneken perpanjangan kontrak setahun lagi di United kemarin. Berarti, gelandang Korea Selatan (Korsel) itu akan mengenakan kostum Setan Merah - sebutan United - hingga 2013.

Park telah membela United sejak 2005 atau setelah pindah dari PSV Eindhoven. Kendati tidak selalu mendapat jaminan posisi reguler, pemain 30 tahun itu menahbiskan diri sebagai unsung hero. Park tidak jarang mencetak gol-gol krusial bagi United.

Selama enam tahun berada di Old Trafford, Park mengoleksi sebelas gelar, termasuk empat titel Premier League. "Saya sangat menikmati setiap menit waktu bermain saya di United," ungkap Park kepada MUTV.

"Saya bangga masih dipercaya sebagai bagian dari klub yang penuh sejarah dan kini tengah membangun tim mudanya. Saya akan berusaha memainkan peran saya untuk membantu United tetap di puncak permainannya," imbuh pemain yang mengoleksi 117 laga dan 24 gol bersama United itu.

MANCHESTER - Park Ji-sung memastikan masa depannya masih bersama Manchester United. Itu setelah Park resmi meneken perpanjangan kontrak setahun lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News