Park Ji Sung Pilih Pensiun

Park Ji Sung Pilih Pensiun
Park Ji Sung Pilih Pensiun
LONDON—Gelandang QPR Park Ji-Sung akan pensiun setelah musim 2013-2014 Liga Premier, klaim Sung-Jong ayah Park. Eks Kapten Tim Nasional Korea Selatan ini terus berjuang setelah meninggalkan Manchester United musim panas lalu. Park mungkin mundur setelah kontrak saat ini habis dimana ia telah berkarier selama 14 tahun.

“Anakku memiliki masa-masa sulit di QPR musim ini, itu adalah pengalaman baru baginya. Dia tidak pernah memiliki saat-saat seperti ini waktu bersama PSV Eindhoven atau Manchester United,” beber Sung, Kamis (22/3) seperti dilansir dalam Goal.

“Tidak ada yang tahu dengan masa depan, mungkin dia bisa bermain satu tahun lagi dengan tim baru setelah musim depan. Tapi saya pikir (Park) telah membuat keputusan untuk pensiun,” tuturnya.

Pemain berumur 32 tahun ini memulai karirnya dengan klub Jepang, Kyoto Sanga dan hanya beberapa bulan kemudian membuat debut tim nasional. Setelah memenangkan Piala Kaisar tahun 2002 dengan Sanga, dia dikontrak PSV kemudian bergabung dengan Manchester United.

LONDON—Gelandang QPR Park Ji-Sung akan pensiun setelah musim 2013-2014 Liga Premier, klaim Sung-Jong ayah Park. Eks Kapten Tim Nasional Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News