Parker Beringas, Spurs Gilas Blazers

Parker Beringas, Spurs Gilas Blazers
Point guard Spurs, Tony Parker lay up dalam kawalan pemain Blazers, LaMarcus Aldridge, dalam game pertama semifinal Wilayah Barat, Rabu (7/5). Foto Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tak mengulangi kesalahan seperti pada babak pertama playoff NBA 2013/2014. Finalis NBA musim lalu itu tampil beringas ketika menjamu Portland Trail Blazers pada babak semifinal Wilayah Barat.

Tak tanggung-tanggung, Spurs berhasil menggilas Blazers dengan skor telak 116-92 di pada game pertama semifinal di AT&T Center, San Antonio, Rabu (7/5) WIB.

Spurs harus berterima kasih pada point guard Tony Parker yang tampil gemilang dengan donasi 33 poin dan sembilan assist. Pelatih Spurs, Gregg Popovich pun tak ragu memuji Parker.

“Dia sudah melakukannya dalam banyak pertandingan sepanjang musim. Tidak ada yang berbeda. Dia adalah pemain yang merupakan nyawa serangan kami,” terang Popovich di laman ESPN.

Selain Parker, Kawhi Leonard juga tampil ciamik dengan donasi 16 poin. Jangan lupakan juga peran Tim Duncan yang tampil menawan setelah mencetak double double dengan 12 poin dan sebelas rebound.

Di kubu Blazers, LaMarcus Aldridge menjadi pemain tersubur setelah mampu menjaringkan double double dengan 32 poin dan 14 rebound. Damian Lillard juga tampil cukup impresif dengan koleksi 17 angka. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tak mengulangi kesalahan seperti pada babak pertama playoff NBA 2013/2014. Finalis NBA musim lalu itu tampil beringas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News