Parpol Mulai Buka Pendaftaran Caleg

Parpol Mulai Buka Pendaftaran Caleg
Parpol Mulai Buka Pendaftaran Caleg
CILACAP-Partai Politik di Cilacap mulai melakukan pendaftaran  bakal calon legislatif. Mereka juga mulai menguatkan konsolidasi guna mendulang suara sebanyak-banyaknya pada pemilu legislatif 2014 mendatang. Ketua DPD PAN Cilacap, Muharno mengatakan, PAN sudah membentuk Tim Komite Pemenangan Pemilu  (KPPD) dan  mengumumkan  pendaftaran caleg sejak 1 Februari 2012 lalu.

"Sedangkan untuk pendaftaran Caleg dibuka mulai 8 sampai 15 Februari 2013," jelasnya.

Dia  mengatakan, pendaftaran caleg PAN  terbuka bagi internal atau pengurus dan kader PAN serta semua masyarakat yang memiliki visi dan misi sama dengan PAN. "Proses pendaftaran tidak dipungut biaya,"ujarnya. Pada pemilu 2014 mendatang, PAN menargetkan suara mayoritas pada perwakilan di DPRD Cilacap.

Pendaftaran caleg juga sudah dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua Desk Perekrutan Calon Legislatif DPC PPP Cilacap, Taufiqurrahman menjelaskan, PPP masih membuka pendaftaran calon legislatif 2014 hingga 22 Februari mendatang.

CILACAP-Partai Politik di Cilacap mulai melakukan pendaftaran  bakal calon legislatif. Mereka juga mulai menguatkan konsolidasi guna mendulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News