Partai Final Tapi Tiket Babak Penyisihan

Partai Final Tapi Tiket Babak Penyisihan
Tiket Qualification Grup A yang dijula pada Laga Final sepakbola SEA Games XXVI Indonesia vs Malaysia. Foto: Boy/JPNN
JAKARTA - Kejanggalan terjadi pada penjualan tiket di partai final sepakbola SEA Games XXVI Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Malaysia, Senin (21/11), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada lembaran tiket kategori I yang harganya Rp 200 ribu perlembar, ditemukan kejanggalan.

Pada tiket tertera Group : A Qualification. Padahal, laga nanti merupakan partai final. Kendati tanggal yang tertera di tiket adalah 11/11/2011 namun, anehnya disitu disebut qualifikasi grup A.

Nah, kejanggalan pada tiket ini menjadi pertanyaan besar, apa yang sebenarnya terjadi. Kekhawatiran pun muncul, jika nanti suporter yang telah merogoh kocek membeli, tidak dapat masuk lantaran tiket tersebut bukan untuk final, tapi dicurigai tiket palsu atau tiket 'basi' laga penyisihan.

"Kalau sampai tidak bisa masuk, padahal kita sudah antre berjam-jam mengeluarkan uang membeli tiket, itu jelas sangat merugikan. Panitia tidak profesional," ungkap seorang suporter, Andre, Senin (21/11), di Jakarta.

JAKARTA - Kejanggalan terjadi pada penjualan tiket di partai final sepakbola SEA Games XXVI Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Malaysia, Senin (21/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News