Partai Golkar Incar Cawapres Militer

Partai Golkar Incar Cawapres Militer
Partai Golkar Incar Cawapres Militer
JAKARTA--Setelah positif menjadikan ketua umumnya sebagai capres 2014, perburuan calon wakil Presiden Golkar kini sudah dimulai. Salah satu nama yang kini mencuat, yakni Kepala Staf Angkatan Darat  (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo. Ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini dinilai sebagai figur militer yang pantas mendampingi Ical.

 

“Pak Pramono Edhie adalah jenderal tentara murni yang punya reputasi. Karena bagaimanapun figur dari latar belakang militer memang perlu dipertimbangkan. Selagi bisa ikut mendongkrak popularitas dan elektabilitas capres kami, kenapa tidak,” kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, di Gedung Parlemen RI, Senayan, Selasa (22/11).

Namun, diakui Priyo, proses untuk melakukan pendekatan kepada para kandidat cawapres Golkar untuk saat ini masih belum intens, karena masih dalam tahapan penjaringan. Begitu juga soal ketertarikan

Golkar pada Pramono Edhie, Priyo mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi yang intens antarkedua belah pihak.

“Proses ini masih berlangsung, partai masih mempertimbangkan berbagai kriteria. Beberapa nama menjadi pertimbangan, tapi nama-nama ini masih akan melewati tahapan yang panjang. Kami belum bisa memastikan siapa yang akan diusung,” papar Wakil Ketua DPR itu.

JAKARTA--Setelah positif menjadikan ketua umumnya sebagai capres 2014, perburuan calon wakil Presiden Golkar kini sudah dimulai. Salah satu nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News