Partai Gurem Yakin SBY-Boediono Menang Satu Putaran

Partai Gurem Yakin SBY-Boediono Menang Satu Putaran
Partai Gurem Yakin SBY-Boediono Menang Satu Putaran
JAKARTA - Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) yang secara resmi telah berkoalisi dengan Partai Demokrat mentargetkan kemenangan bagi pasangan SBY-Boediono dalam satu kali putaran pemilu presiden 8 Juli mendatang.

"Cukup satu putaran saja untuk memenangkan pasangan capres SBY-Boediono. Itu target dari mesin partai PDP," tegas Ketua Harian Pengurus Kolektif Nasional (PKN) PDP Roy BB Janis di Jakarta, Jumat (29/5), dalam syukuran perolehan suara PDP sebesar 0,9 persen.

Selain syukuran, acara yang diwarnai pemotongan nasi tumpeng itu juga dalam rangka menempati kantor baru PKN PDP akibat konflik internal, PKN PDP pindah kantor dari Jalan Sisingamangaraja Blk M Jakarta ke Jalan Tebet Dalam Raya Jakarta Selatan.

Didampingi Sekretaris PKN PDP Didik Supriyanto dan Bendahara PKN PDP Noviantika Nasution, Roy mengatakan, pertimbangan untuk mendukung SBY-Boedino sangat rasional, yaitu mendukung pasangan yang berpeluang besar memenangkan pilpres.

JAKARTA - Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) yang secara resmi telah berkoalisi dengan Partai Demokrat mentargetkan kemenangan bagi pasangan SBY-Boediono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News