Partai Islam Optimis Akan Terus Eksis

Partai Islam Optimis Akan Terus Eksis
Partai Islam Optimis Akan Terus Eksis
TASIK – KH Asep Maoshul Affandi, anggota DPR RI dari PPP berpendapat partai Islam dalam Pemilu 2014 akan semakin eksis. Hal ini seiring dengan pola pikir masyarakat yang semakin melek pengetahuan, sehingga Islam dipandang sebagai salah satu alternatif terbaik untuk menyelamatkan bangsa ini dari keterpurukan.

“Islam itu tetap aktual dan akan selalu selaras dengan zaman. Tak perlu diubah-ubah, hukum Islam itu masih tetap aktual sampai kapanpun,” ungkap Asep usai menjadi pembicara dalam dialog di Saung Ronda 99 Radar TV, Sabtu (3/11) malam.

Ungkapan Asep ini sekaligus menepis anggapan sejumlah pihak, terutama rilis dari beberapa lembaga survei, yang menyebut partai Islam akan makin kehilangan pamor. Asep kemudian mencontohkan, pemilukada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya berhasil direbut oleh partai Islam (PPP). “Di Kota dan Kabupaten Tasik aman toh" Tenteram toh" Damai, tak ada gejolak. Artinya kalau partai Islam di Indonesia menang, Islam akan mampu membawa kedamaian,” ungkap putra dari pendiri Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, (alm) KH Choer Affandi ini.

Saat ini, kata Asep, perbuatan-perbuatan hina terus berkembang seperti perzinahan, maling atau korupsi. Dan selamanya Islam akan menganggap semua perbuatan  itu tetap haram atau terlarang. “Inilah masalah bangsa kita. Saat ini korupsi terus merejalela,” ucapnya.

TASIK – KH Asep Maoshul Affandi, anggota DPR RI dari PPP berpendapat partai Islam dalam Pemilu 2014 akan semakin eksis. Hal ini seiring dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News