Paruh Laga, Barca Kuasai Ball Possession 66 Persen

Paruh Laga, Barca Kuasai Ball Possession 66 Persen
Paruh Laga, Barca Kuasai Ball Possession 66 Persen

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona masih menahbiskan diri sebagai tim dengan penguasaan bola yang sangat dominan. Kali ini terjadi ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Bertanding di puluhan ribu Barcelonitas, tim berjuluk Blaugrana itu sangat leluasa mendikte permainan. Barcelona bahkan mampu menguasai pertandingan sebanyak 66 persen.

Selain itu, skuat racikan Gerardo “Tata” Martino tersebut juga sukses melakukan sembilan tembakan. Namun, dari jumlah itu, hanya dua tendangan yang mengarah ke gawang Atletico yang dikawal Thibaut Courtois.

Di sisi lain, Atletico terlihat kesulitan mengimbangan permainan tiki-taka yang diperagakan Azulgrana, julukan lain Barcelona. Tak heran, Atletico kalah penguasaan bola atas Lionel Messi dkk.

Pada paruh pertama laga, Atletico hanya bisa menguasai permainan sebanyak 34 persen. Mereka juga hanya mampu melakukan empat tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Barcelona yang dikawal Jose Pinto. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona masih menahbiskan diri sebagai tim dengan penguasaan bola yang sangat dominan. Kali ini terjadi ketika Barcelona menjamu Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News