Paruh Laga, City vs Sunderland Imbang

Paruh Laga, City vs Sunderland Imbang
David Silva

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City untuk sementara ditahan imbang Sunderland dengan skor 0-0 pada babak pertama laga pekan ke-20 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

Status sebagai tuan rumah tak membuat City leluasa mencetak peluang. Tim berjuluk The Citizens itu memang terus mendominasi pertandingan. Namun, City terlihat kesulitan mendobrak pertahan Sunderland.

City sempat memiliki peluang melalui tendangan David Silva. Namun, sepakan playmaker kidal asal Spanyol itu masih melebar ke sisi kanan gawang Sunderland.

Sunderland bahkan mampu menciptakan peluang emas lewat Sebastian Larrson pada menit ke-40. Namun, usaha Larrson masih mampu dimentahkan dengan gemilang oleh Willi Caballero.

Dalam laga itu, City mampu menguasai permainan sebanyak 67 persen. Yaya Toure dkk juga mampu melepaskan sembilan tembakan. Namun, hanya dua yang berstatus shots on goal. Di sisi lain, Sunderland hanya mampu melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City untuk sementara ditahan imbang Sunderland dengan skor 0-0 pada babak pertama laga pekan ke-20 Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News