Paruh Laga, Oscar Bawa Chelsea Ungguli QPR 1-0

Paruh Laga, Oscar Bawa Chelsea Ungguli QPR 1-0
Paruh Laga, Oscar Bawa Chelsea Ungguli QPR 1-0. Foto BPI

jpnn.com - LONDON - Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Queens Park Rangers dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (1/11) malam WIB.

Tampil di depan publik sendiri membuat Chelsea bermain trengginas. Skuat racikan Jose Mourinho itu berhasil menciptakan beberapa peluang di awal pertandingan. Namun, sederet peluang itu mentah.

Kebuntuan Chelsea baru pecah saat Oscar sukses mencetak gol indah pada menit ke- 32. Mendapat umpan dari Cesc Fabregas, gelandang asal Brasil itu berhasil memasukkan bola dengan tendangan melengkung dari sisi kiri pertahanan QPR.

Setelah itu, Chelsea sempat memiliki peluang melalui Diego Costa. Sayangnya, tembakan penyerang asal Spanyol itu masih bisa diblok kapten QPR, Richard Dunne.

Dalam laga itu, Chelsea berhasil menguasai permainan sebanyak 61 persen. Chelsea juga mampu melepaskan delapan tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, QPR hanya bisa melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Queens Park Rangers dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan kesepuluh Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News