Paruh Pertama, Barca vs PSG Masih Skor Kaca Mata

Paruh Pertama, Barca vs PSG Masih Skor Kaca Mata
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (tengah) mencoba melewati hadangan dua pemain Barcelona. Getty Images
BARCELONA -- Tuan rumah FC Barcelona untuk sementara bermain imbang dengan Paris Saint Germain di Leg II Perempat Final Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (11/4) dini hari WIB. Meski masing-masing punya peluang tapi tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Barcelona sudah mendapatkan peluang saat pertandingan baru berjalan satu menit. Sayang tendangan bebas Xavi Hernades dari jarak 25 meter masih menyamping tipis dari jalang gawang PSG yang dijaga Sirigu.

Hanya satu menit setelahnya, giliran striker PSG Lavezzi yang mencoba ketangguhan pertahanan Barcelona. Kali ini Victor Valdes tampil sebagai penyelamat setelah dengan sigap menangkap tendangan Lavezzi dari luar kotak penalti.

Menit 16, Barca kembali memeroleh peluang, kali ini lewat David Villa. Menerima umpan Alves dari sisi sayap, Villa melepaskan tendangan mendatar, tapi masih mengenai pemain belakang lawan dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

BARCELONA -- Tuan rumah FC Barcelona untuk sementara bermain imbang dengan Paris Saint Germain di Leg II Perempat Final Liga Champions, di Camp Nou,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News