Pasang Target 70%, SBY Yakin Menang 1 Putaran

Pasang Target 70%, SBY Yakin Menang 1 Putaran
Pasang Target 70%, SBY Yakin Menang 1 Putaran
JAKARTA - Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa optimis bakal melibas dua pesaingnya di Pilrpes 8 Juli mendatang. Targetnya, SBY menang dengan raihan 70 persen suara pemilih.

Dihadapan 2.700 tim suksesnya di arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/5), SBY menyatakan, dukungan yang bakal diraihnya diprediksi mencapai 70 persen. “Berdasarkan survei, pada Juli 2009 nanti perolehan kita diprediksi sekitar 70 persen dukungan dari masyarakat,” beber bekas Pangdam II Sriwijaya Palembang itu lugas.

Meski demikian SBY mengingatkan tim kampanyenya untuk tidak melakukan black campaigh (kampanye hitam). Dia pun mengajak parpol koalisi melakukan politik santun. ”Saya mengajak kita semua untuk tidak melakukan fitnah selama masa kampanye nanti, jangan memfitnah kompetitor kita. Juga tidak perlu melaksanakan black campaigh,” papar SBY dalam forum Silatnas pemenangan SBY-Boediono itu.

Di acara yang juga dihadiri parpol pengusung itu, SBY berjanji akan mengurangi penganguran, meningkatkan ekonomi, melanjutkan program BLT, melanjutkan program jaminan kesehatan masyarakat, program nasional pemberdayaan masyarakat, kredit usaha rakyat, serta memberikan bantuan untuk korban bencana. “Semua itu akan kita lanjutkan. Selain melakukan program-program lainnya,” cetusnya.

JAKARTA - Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa optimis bakal melibas dua pesaingnya di Pilrpes 8 Juli mendatang. Targetnya, SBY menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News