Pasangan Ahsan-Hendra juga Bukukan Kejutan

Pasangan Ahsan-Hendra juga Bukukan Kejutan
Mohammad Ahsan (belakang) dan Hendra Setiawan (depan) yang bertanding sebagai pasangan ganda putra pada laga Djarum Indonesia Open Superseries 2013 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga  memberikan kejutan pada ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Ganda putra peringkat dua nasional itu sukses menaklukkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa lewat pertarungan rubber set dengan skor 20-22, 21-18, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6).

Prestasi yang ditorehkan Ahsan/ Hendra itu tentu sebuah hasil besar. Sebab, di atas kertas Endo/Hayakawa memang sangat kuat. Mereka menempati unggulan keempat di kejuaraan tahunan tersebut.

Selain itu, Ahsan/ Hendra juga kalah secara peringkat. Mereka saat ini menghuni posisi ke-12 dunia. Sementara, sang lawan memiliki delapan peringkat lebih baik alias ada di urutan keempat.

Di babak kedua, mereka berpotensi bertemu rekan senegara, yakni pasangan Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto. Syaratnya, Berry/Yohanes harus bisa mengalahkan wakil Jerman, Ingo Kindervater/ Johannes Schoettler.

JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga  memberikan kejutan pada ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Ganda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News