Pasangan RIDO Bukan Sekadar Kampanye, Fokus Beri Kepedulian Masyarakat

Pasangan RIDO Bukan Sekadar Kampanye, Fokus Beri Kepedulian Masyarakat
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil, mengadakan traktiran makan siang gratis di sejumlah rumah makan di Jakarta. Hal itu sebagai bentuk mendukung program Presiden Prabowo Subianto.

Juru bicarq pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Billy Mambrasar mengatakan makan siang gratis tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat Jakarta.

“Bagi kami, kegiatan ini lebih dari sekadar kampanye, ini adalah simbol dari komitmen Ridwan Kamil dan Suswono untuk memastikan bahwa masyarakat Jakarta merasakan langsung manfaat dari program-program yang mengedepankan kesejahteraan,” kata dia dalam siaran persnya, Rabu (23/10).

Billy mengatakan kegiatan ini juga selaras dengan program makan siang bergizi yang diinisiasi oleh Presiden Prabowo Subianto.

“Sebagai tim RIDO, kami sangat mendukung program tersebut, dan kegiatan makan siang gratis ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kami siap meneruskan visi itu di Jakarta. Pelaksanaannya yang tersebar di 250 titik di berbagai wilayah Jakarta menunjukkan bahwa perhatian kami merata ke seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Billy.

Selain itu, lanjut dia, yang membuat kegiatan ini lebih bermakna adalah keterlibatan para penggiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di dalamnya.

“Dengan melibatkan UMKM, kami tidak hanya membantu masyarakat mendapatkan makan siang gratis, tetapi juga menggerakkan roda perekonomian lokal,” ujar dia

“Saya yakin, hal seperti ini bisa terus berlanjut, tidak hanya saat masa kampanye, tetapi juga di masa kepemimpinan Ridwan Kamil-Suswono jika terpilih nanti, untuk memastikan bahwa kebaikan dan kebahagiaan bisa terus dirasakan oleh seluruh warga Jakarta,” sambung Billy.

Pasangan cagub-cawagub Ridwan Kamil dan Suswono tak sekadar melakukan kampanye. Keduanya fokus untuk menyejahterakan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News