Pasar Ayam Jatinegara Kebakaran, Jadwal 14 KRL Dibatalkan

Pasar Ayam Jatinegara Kebakaran, Jadwal 14 KRL Dibatalkan
Pasar Ayam Jatinegara Kebakaran, Jadwal 14 KRL Dibatalkan
BEKASI – Imbas kebakaran di Pasar Ayam Jatinegara, Jakarta Timur, terjadi di Bekasi. Pasalnya, 14 perjalanan kereta api listrik dari stasiun Bekasi telah dibatalkan, kemarin. Akibatnya, ratusan penumpang menumpuk lantaran menunggu hingga berjam-jam.

Menurut para penumpang, KRL tujuan Jakarta ada beberapa yang dibatalkan. Hanya saja, sebagian penumpang rela menunggu hingga berjam-jam guna menanti normalnya jadwal perjalanan kereta tersebut. ”Saya sudah satu jam menunggu KRL yang dari Jakarta,” kata Abdullah (55) warga Bekasi Utara, Kota Bekasi kemarin.

Abdullah mengaku, sudah berdiri di atas peron stasiun sejak pukul 06.30 sampai 08.00. Rencananya, dia mau berangkat menunggu Jakarta Kota menggunakan KRL ekonomi.

Sementara itu, Wakil Kepala Stasiun Bekasi, Dwi Effendi mengatakan, pembatalan 14 perjalanan KRL itu disebabkan kabel listrik di lokasi sinyal masuk Stasiun Jatinegara ikut terbakar atas kejadian kebakaran Pasar Ayam. ”Karena kabel listrik terbakar, imbasnya operasional KRL ikut terganggu,” ujarnya.

Sebanyak 14 perjalanan KRL yang dibatalkan itu, diakui Dwi, tiga diantaranya adalah KRL ekonomi, untuk keberangkatan pukul 05.35, 06.47, dan pukul 07.42. Sedang sisanya sebanyak sebelas perjalanan lainnya yang dibatalkan adalah untuk jenis KRL Commuter Line (KRL AC).

BEKASI – Imbas kebakaran di Pasar Ayam Jatinegara, Jakarta Timur, terjadi di Bekasi. Pasalnya, 14 perjalanan kereta api listrik dari stasiun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News