Pasar Gembrong Terbakar, Wagub Djarot Mengaku Pusing

Pasar Gembrong Terbakar, Wagub Djarot Mengaku Pusing
Pasar Gembrong Terbakar, Wagub Djarot Mengaku Pusing

jpnn.com - JAKARTA— Kebakaran yang melanda Pasar Gembrong pada Selasa (4/8) membuat pusing Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI sudah mengingatkan masyarakat supaya bertindak hati-hati.

"Nah itu, aku tuh pusing ya, kami sudah ngomong hati-hati, jangan sampai ada kebakaran di rumahmu, arus listrik coba diatur," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (5/8).

Mantan Wali Kota Blitar ini mendapat informasi bahwa kebakaran di Pasar Gembrong terjadi karena membakar sampah. Karena itu, ia menegaskan, masyarakat harus lebih bersikap hati-hati.

"Karena bakar sampah, merembet ke mana-mana. Ini tanggungjawab kita. Kalau sudah satu kena, itu bukan diri sendiri saja, tetangganya, lingkungannya juga kena. Jadi waspadalah," tandas Djarot.

Seperti diberitakan, Pasar Gembong yang menjadi pusat mainan anak-anak di Jakarta Timur  dilalap api. Kebakaran menghanguskan setidaknya 25 kios di pasar itu. Api berkobar selama tiga jam dan baru bisa dipadamkan sekitar 23.00 WIB. (gil/jpnn)

 


JAKARTA— Kebakaran yang melanda Pasar Gembrong pada Selasa (4/8) membuat pusing Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News