Pasar Laundry Menggiurkan, Alliance Boyong Produk Premium ke Indonesia

Pasar Laundry Menggiurkan, Alliance Boyong Produk Premium ke Indonesia
Pasar laundry menggiurkan, Alliance membawa merek-merek premium yang berada di bawah payung ALS termasuk Speed Queen dan IPSO. Foto dok. ALS

jpnn.com, JAKARTA - Usaha laundry merupakan salah satu peluang bisnis rumahan yang menjanjikan karena mampu menjanjikan keuntungan cukup besar.

Hal ini didorong oleh gaya hidup masyarakat serba aktif di tempat kerja sehingga tidak cukup waktu untuk mengerjakannya sendiri di rumah serta dorongan kebutuhan harian yang praktis.

Indonesia memiliki potensi besar menjadi pasar utama bisnis laundry jika melihat pertumbuhan signifikan dari tahun ke tahun. Sebagai gambaran, selama periode 2021-2022 saja, usaha laundry di Indonesia diperkirakan tumbuh 50 persen. 

“Pasar laundry di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring dengan gaya hidup perkotaan serba cepat yang mendorong permintaan perangkat laundry yang lebih nyaman dan praktis," kata Sales Director APAC Commercial, Sukree Kirai di Jakarta, Rabu (23/10).

Tak mengherankan, jika Alliance Laundry Systems (ALS), sebagai pemimpin global dalam industri manufaktur perangkat laundry, membawa merek-merek premium yang berada di bawah payung ALS termasuk Speed Queen dan IPSO, ke pasar Indonesia di ajang  Expo Clean & Expo Laundry 2024. 

ALS berkomitmen untuk menghadirkan solusi laundry komprehensif yang dirancang untuk memberikan peace of mind dan kenyamanan bagi para pengelola bisnis di seluruh Indonesia

"ALS menyediakan solusi untuk membantu para pelaku bisnis laundry memenuhi ekspektasi konsumen masa kini. Rangkaian merek premium kami, menawarkan solusi laundry yang sesuai dan selaras dengan visi operasional bisnis modern,” terang Sukree.

Sebagai produsen perangkat laundry komersial terbesar di dunia, ALS melayani pelanggan di lebih dari 140 negara melalui jaringan berisi lebih dari 1.000 distributor, termasuk di Indonesia.

Pasar laundry menggiurkan, Alliance membawa merek-merek premium yang berada di bawah payung ALS termasuk Speed Queen dan IPSO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News