Pasek: Upaya Penghancuran Demokrat Terstruktur dan Sistematis

Pasek: Upaya Penghancuran Demokrat Terstruktur dan Sistematis
Pasek: Upaya Penghancuran Demokrat Terstruktur dan Sistematis
JAKARTA - Partai Demokrat meyakini ada pihak-pihak yang membangun isu secara terstruktur sebagai upaya penghancuran partai secara sistematis. Hal ini terkait dugaan keterlibatan ketua umum Anas Urbaningrum dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

Meski begitu, Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengaku belum mengetahui apakah hal itu merupakan pengaruh dari orang internal atau eksternal partai.

"Kita belum melihat apakah ini yang bekerja kekuatan dari luar atau dari dalam sendiri. Artinya, tidak menutup kemungkinan anasir-anasir jahat internal ikut mengobok-obok dengan berusaha mengganggu kesolidan hasil kongres selama ini," kata Pasek saat dihubungi di Jakarta, Jumat (8/2).

Menurut Pasek, pihaknya yakin bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan bekerja secara profesional, dan tidak akan membuka celah masuknya intervensi dari luar dalam menangani kasus tersebut.

JAKARTA - Partai Demokrat meyakini ada pihak-pihak yang membangun isu secara terstruktur sebagai upaya penghancuran partai secara sistematis. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News