Paslon ASIH di Jabar dan Heri-Sholihin di Bekasi Terbukti Berintegritas dan Profesional

Paslon ASIH di Jabar dan Heri-Sholihin di Bekasi Terbukti Berintegritas dan Profesional
Sosialisasi Paslon Pilgub Jawa Barat ASIH pada acara Political Update dan Konsolidasi Pemenangan Pemilukada 2024 DPD PKS Kota Bekasi. Foto: dok GIM

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar sangat mendukung dan mendoakan keberhasilan pasangan Cagub dan Cawagub (ASIH) calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie.

Para paslon tersebut telah resmi dideklarasikan ikut maju pada Pilkada Jawa Barat 2024.

Deklarasi Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar ASIH ini berlangsung di kediaman almarhum B.J. Habibie di Bandung.

"Kegiatan deklarasi itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari partai-partai pendukung, yakni Partai Nasdem, PKS, dan PPP," ujar Heikal Safar dalam pesan singkat melalui WhatsAppnya kepada sejumlah awak media.

Heikal mengatakan dia bersama organisasi yang dipimpinnya juga mendukung dan mendoakan paslon wali kota dan calon wakil wali kota H. Heri Koswara MA - Sholihin untuk memenangkan pilkada Kota Bekasi masa bhakti periode tahun 2024- 2029.

"Saya sebagai Ketua Umum bersama seluruh pengurus dan anggota Gerakan Indonesia Mandiri (GIM) dengan mengucapkan bismillah mendoakan Pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Heri - Sholihin untuk menjadi Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi," tambahnya.

Menurut Heikal Safar, pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, ( ASIH)s serta Heri - Sholihin memiliki integritas dan kapabilitas, sehingga kedua pasang kontestan tersebut menjadi pemimpin pilihan yang tepat bagi masyarakat dan juga sangat membanggakan masyarakat di Jawa barat dan di Kota Bekasi.

Selain itu, kata Heikal Safar, kedua pasangan kontestan tersebut merupakan potensi - potensi baik di Provinsi Jawa Barat dan Kota Bekasi yang sudah tidak diragukan lagi.

Heikal Safar menegaskan dia yakin terhadap kedua pasangan kontestan baik itu di Pilgub maupun di Pilwalkot Bekasi memiliki integritas dan kredibilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News