Pasrah Hadapi Kampanye Hitam

Pasrah Hadapi Kampanye Hitam
Ayu Azhari saat mendatangi kantor DPP PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Langkah Ayu Azhari ke kancah politik, mendapat respon beragam. Sejumlah pihak memberikan dukungan penuh pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Sukabumi. Tetapi, ada juga yang tidak suka dengan keputusannya tersebut. Buktinya, ada pihak-pihak yang mencoba menjatuhkan citranya dengan menyebarkan empat foto panas dirinya.

Salah satu foto tersebut, menggambarkan wanita berusia 40 tahun ini tengah berendam di jacuzzi bersama seorang pria bule. Nampak bagian dada Ayu yang tidak ditutupi sehelai benang pun. Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, Ayu mengaku dirinya hanya bisa pasrah.

"Saya pasrah, terima saja. Masyarakat juga bisa menilai. Kalau melihat (kepribadian) saya dari akting, itu terlalu sempit," ujarnya usai menjalani fit and proper test di kantor PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) kemarin.

Istri vokalis White Lion, Mike Tramp ini mengakui, wanita dalam foto-foto tersebut memang dirinya. Keempat foto itu, diambil saat proses pembuatan film Without Mercy yang tayang di bioskop tahun 1995 silam. Sebelum diedarkan, film tersebut sudah melalui sensor lembaga yang berwenang.

JAKARTA - Langkah Ayu Azhari ke kancah politik, mendapat respon beragam. Sejumlah pihak memberikan dukungan penuh pendaftaran dirinya sebagai bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News