Pasti Dapat Menpora, PD Tak Sodorkan Nama

Pasti Dapat Menpora, PD Tak Sodorkan Nama
Pasti Dapat Menpora, PD Tak Sodorkan Nama
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengisyaratkan kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang ditinggalkan Andi Mallarangeng tetap menjadi jatah partai Demokrat. Meski begitu, hingga saat ini PD belum juga menyodorkan nama sebagai calon Menpora.

Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa menyatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya keputusan tentan calon Menpora itu ke SBY selaku Ketua Majelis Tinggi PD. "Majelis tinggi partai ini yang punya kewenangan untuk menentukan siapa yang ditempatkan di posisi-posisi strategis, seperti Gubernur, Menteri, Presiden bahkan untuk calon DPR, itu namanya majelis tinggi partai," ucap Saan usai acara diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1).

Namun sampai hari ini, kata Saan, PD belum membicarakan figur yang direkomendasikan untuk menjadi Menpora. Meski begitu, anggota Komisi III DPR ini yakin SBY akan secepatnya mengumumkan nama pengganti Andi secepatnya.

"Tapi saya yakin Majelis Tinggi partai (SBY) dalam waktu dekat dan tidak terlalu lama akan mengumumkan siapa calon Menpora dari partai Demokrat," jelas Saan.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengisyaratkan kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang ditinggalkan Andi Mallarangeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News