Pastikan MurrayTampil di ABN Amro Tournament

Pastikan MurrayTampil di ABN Amro Tournament
Pastikan MurrayTampil di ABN Amro Tournament

jpnn.com - LONDON - Andy Murray seolah tak punya waktu santai sejak pergantian tahun lalu. Berbagai kompetisi sudah menunggu petenis putra terbaik Inggris Raya itu. Kali ini, Murray akan berjibaku di ABN Amro World Tennis Tournament di Rotterdam, 10-16 Februari mendatang.

Itu adalah kompetisi ketiga secara beruntun yang dijalani Murray dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, peraih emas Olimpiade 2012 itu sudah berjibaku di Australia Open serta Davis Cup 2014.

Praktis, Murray hanya memiliki waktu sepekan untuk beristirahat. Awalnya, Murray juga enggan ikut di ABN Amro Tournament. Namun, ia luluh setelah panitia pelaksana terus merayunya.

"Pekan lalu saya menghubungi Murray dan manajemennya. Setelah berkonsultasi dengan pelatihnya, Murray akhirnya memutuskan untuk ikut serta," terang Direktur Turnamen, Richard Krajicek di laman Sky Tennis, Jumat (7/2).

Panitia pelaksana tentu senang dengan keputusan Murray. Pasalnya, kehadiran Murray akan meningkatkan gengsi turnamen. Sebelumnya, panitia sudah memastikan keikut sertaan Juan Martin Del Potro dan Tomas Berdych.

"Karena dia tak ikut kompetisi antara Australia Open dan Acapulco serta kembali dari Australia dengan masalah fisik, akan sangat bagus
bagus kami ketika dia bermain di Rotterdam. Ini adalah hal yang hebat," tegas Krajicek. (jos/jpnn)

 

LONDON - Andy Murray seolah tak punya waktu santai sejak pergantian tahun lalu. Berbagai kompetisi sudah menunggu petenis putra terbaik Inggris Raya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News