Pastikan Nani tak Dicoret dari Skuat Portugal

Pastikan Nani tak Dicoret dari Skuat Portugal
Nani dipastikan masuk skuat Portugal di Piala Dunia. Foto Getty Images

jpnn.com - LISABON - Timnas Portugal mengumumkan skuat yang akan diterjunkan di Piala Dunia 2014 mendatang. Dari 23 pemain yang dibawa, pelatih Paulo Bento membuat kejutan dengan memasukkan Nani ke dalam tim.

Padahal, Nani tengah menjalani musim terburuk bersama Manchester United. Gelandang berusia 27 tahun itu hanya menjalani 12 pertandingan bersama MU sepanjang musim lalu.

Namun, hal itu tak membuat Bento kehilangan kepercayaan pada Nani. Bagi Bento, Nani tetap menjadi pemain penting untuk timnas Portugal ketika berjibaku di Piala Dunia nanti.

“Nani memiliki masalah hingga Maret lalu. Namun, dia terus berkembang. Dia juga berlatih dengan normal setelah itu,” terang Bento sebagaimana dilansir laman ESPN. Berikut skuat Portugal di Piala Dunia. (jos/jpnn)


Inilah Skuat Portugal di Piala Dunia

Kiper: Beto (Sevilha), Eduardo (SC Braga), Rui Patricio (Sporting)

 
Bek: Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahçe), Fabio Coentrão (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia)

 

LISABON - Timnas Portugal mengumumkan skuat yang akan diterjunkan di Piala Dunia 2014 mendatang. Dari 23 pemain yang dibawa, pelatih Paulo Bento

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News