Pastikan Rosa Berani Bongkar Aib Menteri

Pastikan Rosa Berani Bongkar Aib Menteri
Ahmad Rifai dalam jumpa pers di kantornya, Minggu (26/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Praktisi hukum Ahmad Rifai yang menjadi kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, menegaskan niatnya untuk membantu pengungkapan kasus menteri pemintaa fee. Rifai menegaskan, Rosa juga sudah bertekad bulat untuk mengungkap kasus yang sudah dilaporkan ke KPK itu.

"Dia (Rosa) ketemu dengan saya, mengatakan berani," kata Rifai dalam jumpa pers di kantornya di bilangan Sudirman, Jakarta, Minggu (26/2).  Hanya saja, Rifai tetap bungkam tentang identitas menteri pemintaa fee yang dilaporkannya itu.

Pengacara yang pernah mendampingi Ponari si Bocah Ajaib itu menegaskan, Rosa yang kini tinggal di KPK tetap harus terlindungi. "Kami melakukan ini demi kepentingan terbaik kami. Dia (Rosa) cerita pernah dimintai (fee) pejabat negara," kilahnya.

Diberitakan sebelumnya, Rifai pada Kamis (23/2) lalu melaporkan menteri yang meminta fee  ke Rosa. Menteri yang dirahasiakan identitasnya oleh Rifai itu mengutus seseorang untuk menemui Rosa dan meminta fee delapan persen dari nilai proyek.

JAKARTA - Praktisi hukum Ahmad Rifai yang menjadi kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, menegaskan niatnya untuk membantu pengungkapan kasus menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News