Pastikan Roster Tim NBL Selection

Pastikan Roster Tim NBL Selection
Pastikan Roster Tim NBL Selection
SURABAYA - Pertandingan ekshibisi bersejarah, National Basketball League (NBL) Indonesia Selection melawan USA Legends tinggal menghitung hari. Even bertajuk Flexi NBL Indonesia Challenge 2011 itu berlangsung di Jakarta dan Surabaya pada 22 dan 25 Juni.

Setelah memilih 18 pemain NBL Indonesia yang berpartisipasi, hari ini PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga mengumumkan pembagian tim. Siapa bertanding di Jakarta, dan siapa bertanding di Surabaya.

"Di setiap kota, 12 pemain akan tampil mewakili NBL Indonesia Selection," kata Azrul Ananda, direktur DBL Indonesia dan commissioner NBL Indonesia.

Dari 18 pemain itu, enam akan tampil di dua kota. Mereka adalah I Made 'Lolik' Sudiadnyana dan Denny Sumargo dari Garuda Bandung. Ada pula Dimaz Muharri dan Rachmad Febri Utomo dari CLS Knights Surabaya. Selain itu Oki Wira Sanjaya dari Aspac Jakarta dan Dian Heryadi dari Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan juga berpartisipasi.

SURABAYA - Pertandingan ekshibisi bersejarah, National Basketball League (NBL) Indonesia Selection melawan USA Legends tinggal menghitung hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News