Pastor Maldonado Gabung Lotus

Pastor Maldonado Gabung Lotus
Pastor Maldonado. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Teka-teki pengganti Kimi Raikkonen di tim Lotus akhirnya terkuak. Pembalap Venzuela, Pastor Maldonado akhirnya dipilih menjadi rekan Romain Grosjean untuk balapan musim 2014 mendatang.

Sebelumnya, Maldonado sudah membela Williams selama tiga musim. Maldonado pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah memastikan diri menjadi pembalap Lotus untuk musim baru nanti.

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi saya karena bisa bergabung dengan tim seperti Lotus. Tidak ada rahasia lagi bahwa saya memang membutuhkan perubahan untuk karir balapan saya,” terang Maldonado sebagaimana dilansir laman Euro Sport, Sabtu (30/11).

Maldonado optimistis keinginannya mendapatkan hasil baik di balapan F1 akan tercapai bersama Lotus. Dia menilai, Lotus mampu menyediakan mobil dengan kualitas yang lebih baik. Hal itulah yang tak didapatkannya di Williams.

Kepastian tersebut membuat keinginan Nico Hulkenberg bergabung ke Lotus akhirnya pupus. Sebelumnya, Hulkenberg memang memiliki ambisi bergabung dengan Lotus. Selain itu, Heikki Kovalainen juga disebut akan membalap untuk Lotus.

“Dengan pembalap seperti Grosjean dan Maldonado, saya yakin Lotus akan bisa membuat kejutan untuk balapan musim mendatang. Maldonado akan hebat bersama Lotus,” tegas bos Lotus, Eric Boullier. (jos/jpnn)


LONDON - Teka-teki pengganti Kimi Raikkonen di tim Lotus akhirnya terkuak. Pembalap Venzuela, Pastor Maldonado akhirnya dipilih menjadi rekan Romain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News