Pastor Maldonado Tunggu Pinangan Lotus

Pastor Maldonado Tunggu Pinangan Lotus
Pastor Maldonado. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Bursa persaingan memperebutkan satu kursi di tim Lotus untuk balapan Formula 1 musim mendatang semakin panas. Beberapa pembalap disebut-sebut bakal mengisi kursi yang ditinggalkan Kimi Raikkonen tersebut.

Terbaru, Pastor Maldonado menjadi pembalap yang meramaikan bursa. Mantan pembalap Williams tersebut bahkan mengaku hanya tinggal meneken kontrak dengan Lotus. Itu artinya, pembalap asal Venezuela tersebut sudah memiliki pra kontrak dengan Lotus.

“Saya memiliki pemikiran yang sangat jelas. Saya sudah membuat keputusan. Saya berharap bisa segera menanda tangani kontrak,” terang Maldonado sebagaimana dilansir laman Sky Sport F1, Rabu (20/11).

Jika klaim Maldonado benar, dia sudah leading beberapa langkah di depan pembalap lain. Sebelumnya, beberapa pembalap juga dikait-kaitkan dengan Lotus. Termasuk Heikki Kovalainen yang menjadi pengganti Kimi di sisa seri balapan musim ini.

Ketika ditanya mengenai kepastian pengumuman ikatan kontrak tersebut, Maldonado hanya menjawab dengan diplomatis.

“Saya harap akan segera ada kepastian. Saya hanya menunggu konfirmasi,” tegas Maldonado.

Lotus memang harus segera mencari pembalap pengganti untuk balapan musim mendatang. Pasalnya, Lotus hanya tinggal memiliki Romain Grosjean. Sementara, Kimi yang sebenarnya menjadi ujung tombak justru memilih hengkang ke Ferrari untuk balapan musim baru nanti. (jos/jpnn)


LONDON - Bursa persaingan memperebutkan satu kursi di tim Lotus untuk balapan Formula 1 musim mendatang semakin panas. Beberapa pembalap disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News