Pasutri Bertengkar, Indekos Dibakar

Pasutri Bertengkar, Indekos Dibakar
Pasutri Bertengkar, Indekos Dibakar
SORONG – Begini jadinya jika pasangan suami istri tidak mau mengalah saat bertengkar dalam hubungan rumah tangganya. Diduga membakar kamar kost yang disewanya, pasangan suami istri menjadi penyebab terjadinya kebakaran di Kompleks Belakang GOR lorong 5 Kelurahan Malawei, Selasa (6/11) sekitar pukul 07.00 WIT.

Akibat perbuatan pasangan suami istri, Haryono (33) dan Rahmatia (20) itu, rumah berlantai 2 milik Agus, terbakar. Meski tidak semuanya ludes, rumah tingkat setengah permanen tersebut tidak menyisakan barang-barang. Empat kamar kost, satu di antaranya yang disewa pasutri tersebut ludes terbakar. Kamar-kamar kost di lantai 2 rumah itupun menjadi sasaran api, barang-barang milik penyewa kamar lainnya juga turut jadi sasaran amukan api.

Bangunan berlantai 2 yang umumnya menggunakan kayu tersebut, terbakar dengan cepat. Meski tidak sempat membesar karena warga sekitar bahu membahu memadamkan nyala api, asap tebal hitam membumbung tinggi yang ditimbulkan dari kebakaran ini mengejutkan warga sekitar, yang selanjutnya mendatangi lokasi kejadian dan bergotong royong memadamkan kebakaran, memanfaatkan air seadanya dari rumah-rumah tetangga di pemukiman padat penduduk tersebut. Upaya warga akhirnya tak sia-sia, kurang dari satu jam paska kebakaran, bara api berhasil dipadamkan.

Saksi-saksi yang sempat dimintai keterangan anggota polisi mengaku tidak mengetahui pasti kronologis kejadian kebakaran ini, namun informasi yang berkembang, kebakaran diduga dipicu keributan suami istri yang menyewa kamar di lantai dua. Pasutri tersebut sudah ribut sejak malam hari dan berlanjut hingga pagi hari.

SORONG – Begini jadinya jika pasangan suami istri tidak mau mengalah saat bertengkar dalam hubungan rumah tangganya. Diduga membakar kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News