Pasutri Dirampok, Dibacok Hingga Usus Terburai

Pasutri Dirampok, Dibacok Hingga Usus Terburai
Pasutri Dirampok, Dibacok Hingga Usus Terburai

Prabumulih - Pelaku kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Prabumulih Timur bisa jadi makin berani. Buktinya  Herinanto, 43 beserta istri, Asmawati, 38 warga Jalan Purwodadi Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur dianiaya komplotan perampok yang menyatroni rumahnya Sabtu (7/9)malam.

Herianto terluka parah di bagian kepala bagian belakang akibat pukulan benda tumpul yang diduga dari gagang pistol yang digunakan pelaku, luka robek pada perut bagian kanan, serta lebam di wajah. Sementara Asmawati menderita luka robek pada bagian perut hingga ususnya terburai. Keduanya kini masih menjalani perawatan intensif di RS AR Bunda kota Prabumulih.  

Selain mendapatkan luka, pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pedagang pasar kalangan ini juga harus kehilangan harta bendanya berupa tas yang didalamnya berisi uang sebesar Rp 3juta, satu buah HP merk Mito, serta surat kepemilikan mobil.

Informasi yang berhasil dihimpun, insiden perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, ketika pasangan suami istri tersebut tengah terlelap. Saat itu, para pelaku yang berjumlah sekitar enam orang merangsek masuk ke dalam rumah Heri dengan membongkar pintu depan.

Prabumulih - Pelaku kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Prabumulih Timur bisa jadi makin berani. Buktinya  Herinanto, 43 beserta istri, Asmawati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News