Paten Boyong Jokowi ke Bandung dengan Kereta Antikorupsi

Paten Boyong Jokowi ke Bandung dengan Kereta Antikorupsi
Paten Boyong Jokowi ke Bandung dengan Kereta Antikorupsi
JAKARTA - Sabtu (16/2) pagi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninggalkan Jakarta menuju Jawa Barat (Jabar). Gubernur yang biasa disapa dengan panggilan Jokowi itu akan mendampingi pasangan calon gubernur Jabar, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) untuk berkampanye di Kabupaten Bandung.

Pasangan Rieke-Teten diusung oleh PDIP, partai yang juga menjadi kendaraan politik bagi Jokowi pada Pilkada DKI. Jokowi akan menjadi salah satu juru kampanye bagi pasangan nomor urut 5 tersebut.

Jokowi berangkat ke Bandung sekitar pukul 08.50 WIB menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Ia pergi bersama-sama pasangan Rieke-Teten dan rombongan tim sukses. Total ada empat gerbong kereta api yang membawa tim kampanye Rieke-Teten menuju Bandung.

Jokowi terlihat memakai kemeja putih dipadu celana bahan hitam. Sementara Rieke mengenakan "kostum kampanye" berupa kemeja kotak-kotak dan rok hitam. Begitu juga pasangannya, Teten yang memakai kemeja kotak-kotak dengan celana panjang hitam.

JAKARTA - Sabtu (16/2) pagi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninggalkan Jakarta menuju Jawa Barat (Jabar). Gubernur yang biasa disapa dengan panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News