Patenkan Tandem Aldo

Patenkan Tandem Aldo
Suporter Persegres. Foto: dok.JPNN
BANDUNG - Aldo Barreto sebentar lagi bakal mendapat tandem di lini depan. Persegres terus mematangkan kombinasi Aldo dengan bomber anyarnya Riski Novriansyah dalam laga kedua Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Siliwangi, Bandung, malam ini. Laga ini akan disiarkan langsung di ANTv mulai pukul 19.00 WIB.

Saat laga kontra Persib Bandung, Sabtu lalu (1/12), Riski sudah dicoba kemampuannya. Riski hanya turun dalam 1 x 45 menit saja. "Tapi, meskipun dia baru bergabung dengan kami, dia sudah bisa tampil nyetel dengan Aldo," ujar pelatih Persegres Suharno kepada Jawa Pos, tadi malam.

Walaupun sudah mulai diturunkan, Suharno mengakui bahwa kondisi fisik bombernya itu belum sempurna. Maklum, bersama Ahmad Sembiring dan Ardan Aras, Riski masuk dalam jajaran pemain yang baru sepekan ini bergabung. Sehingga fisiknya masih kalah dari pemain lainnya.

Rotasi akan tetap dilakukan Suharno dalam laga ini. Terlebih dengan cederanya penjaga gawang utama Hery Prasetyo dan stopper Sasa Zecevic. Hery mengalami cedera punggung, sementara Sasa cedera di jari-jarinya. "Untuk bagaimana rotasinya, lihat saja besok (hari ini, Red)," cetus Suharno.

BANDUNG - Aldo Barreto sebentar lagi bakal mendapat tandem di lini depan. Persegres terus mematangkan kombinasi Aldo dengan bomber anyarnya Riski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News