Pato Pacari Anak Silvio Berlusconi

Pato Pacari Anak Silvio Berlusconi
Barbara Berlusconi dan Pato (inzet). Foto: Xogsanpost.
MILAN - Rumor kedekatan Alexandro Pato dengan putri pemilik AC Milan Silvio Berlusconi, Barbara, ternyata bukan isapan jempol. Dalam foto-foto yang dilansir majalah Italia, Oggi, terlihat bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus.

Dalam gambar yang dirilis Rabu (23/3) itu, terlihat Barbara Berlusconi mendaratkan kecupan mesra pada pemain asal Brazil tersebut. Mereka tak sungkan bermesraan saat hendak memasuki sebuah rumah di Milan.

Beberapa foto juga memperlihatkan keduanya saling berpegangan tangan. Pato yang berusia enam tahun lebih muda dari Barbara, tampak tidak canggung menunjukkan perhatian besar kepada pasangannya.

Sontak, hadirnya beberapa foto tersebut, menjawab isu selama ini yang menyatakan keduanya menjalin kasih. Pada awal bulan lalu, Pato dan Barbara memang beberapa kali kepergok jalan dan makan malam bersama. Mereka bahkan digosipkan berkencan dengan menggunakan jet pribadi milik Barbara.

MILAN - Rumor kedekatan Alexandro Pato dengan putri pemilik AC Milan Silvio Berlusconi, Barbara, ternyata bukan isapan jempol. Dalam foto-foto yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News