Patrialis Merasa Sudah Bekerja Maksimal

Patrialis Merasa Sudah Bekerja Maksimal
Patrialis Merasa Sudah Bekerja Maksimal
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum Ham) Patrialis Akbar menanggapi hasil evaluasi Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) terhadap menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Patrialis merasa sudah bekerja maksimal untuk kementrian yang dipimpinnya.

Menteri asal Partai Amanat NAsional (PAN) itu menyatakan selama sembilan bulan terakhir ini dirinya sudah sungguh-sungguh bekerja dengan rasa tanggung jawab. "Kalau memang masih ada penilaian bahwa kami belum maksimal bekerja tentu hal tersebut akan mendorong kami untuk bekerja lebih keras lagi," kata Patrialis Akbar di Kemenkum HAM, Jakarta, Jumat (9/7).

Lebih jauh Patrialis Akbar justru menuding penilaian terhadap 3 kementerian (Kementerian Kominfo, Kemkum dan HAM, dan Kementerian PU) sebagaimana diumumkan Kepala UKP4 Kuntoro Mangkusubroto, dikutip media secara sepenggal-sepenggal sehingga masyarakat tidak disuguhkan informasi yang lebih dalam lagi.

"Khusus untuk kementerian yang saya pimpin, saya kira berita itu kurang pas, bisa dilihat kertas penilaian lengkapnya sama saya," kata Patrialis.

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum Ham) Patrialis Akbar menanggapi hasil evaluasi Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News